Panduan Dan Cara Untuk Membuat Bom Atom bertenaga Nuklir ( ZetZia )

September172012


How-To-Make-An-Atomic-Bomb-2.jpg
Diagram dari sebuah bom atom

Kita akan melihat hari ini pada apa yang Anda perlukan untuk membuat bom fisi nuklir. Anda perlu uang, karena akan sangat membantu jika Anda adalah pangeran, sultan atau royalti lain yang kecil, tetapi negara yang kaya. Jika tidak, Anda perlu tahu berdasarkan nama depan beberapa pemimpin jahat dengan banyak uang, minyak, berlian dan sebagainya, sebuah negara kecil tapi ambisius, dengan kebutuhan untuk balas dendam pada dunia.

Langkah 1 - Apakah bom fisi nuklir?
bom Fisi kekuasaan mereka berasal dari fisi nuklir, dimana inti berat (uranium atau plutonium) dibombardir oleh neutron dan terpecah menjadi unsur yang lebih ringan, lebih banyak neutron dan energi. Ini neutron yang baru dibebaskan kemudian membombardir inti lainnya, yang kemudian split dan membombardir inti lainnya, dan seterusnya, menciptakan reaksi berantai nuklir yang melepaskan sejumlah besar energi. Ini historis disebut bom atom, bom atom, atau A-bom, meskipun nama ini tidak tepat karena fakta bahwa reaksi kimia melepaskan energi dari atom obligasi (obligasi tidak termasuk antara inti) dan fusi tidak kurang atom dari fisi. Meskipun hal yang membingungkan ini, bom atom istilah itu masih berlaku umum untuk merujuk secara khusus untuk senjata nuklir dan paling umum untuk perangkat fisi murni.

Langkah 2 - Apa yang Anda butuhkan?
a. Bahan terfissi

images?q=tbn:ANd9GcSmpf0RhobYeWAin74-78w

Plutonium239 isotop. Sekitar 25 pon (10 kg) akan cukup. Jika Anda bisa menemukan beberapa Uranium235, yang akan baik, tetapi tidak besar. Anda akan perlu untuk memperbaikinya menggunakan sentrifus gas. Gas heksafluorida uranium pipa di silinder, yang kemudian berputar dengan kecepatan tinggi. Rotasi menyebabkan gaya sentrifugal yang meninggalkan U-238 isotop yang lebih berat di bagian luar silinder, sementara U-235 lebih ringan isotop yang tersisa di pusat. Proses ini diulang berkali-kali melalui riam sentrifugal untuk membuat uranium tingkat pengayaan yang diinginkan. Untuk digunakan sebagai inti fisil dari senjata nuklir, uranium harus diperkaya untuk lebih dari 90 persen dan dapat diproduksi dalam jumlah besar. Anda bisa mencoba membeli dari sebuah Republik Soviet, atau dari Iran, karena mereka berusaha keras untuk memproduksinya. Korea Utara belum siap, dan sayangnya, dealer Irak pensiun dari bisnis.

b. Bahan peledak untuk memulai reaksi berantai nuklir Ð 100 (44 kg) trinitrotoluene (TNT).
0071.jpg
( Trinitrotoluene (TNT, atau Trotyl) adalah kristalin aromatic hydrocarbon berwarna kuning pucat yang melebur pada suhu 354 K (178 źF, 81 źC). Trinitrotoluene adalah bahan peledak yang digunakan sendiri atau dicampur, misalnya dalam Torpex, Tritonal, Composition B atau Amatol. TNT dipersiapkan dengan nitrasi toluene C6H5CH3; rumus kimianya C6H2(NO2)3CH3, and IUPAC name 2,4,6- trinitrotoluene. )


Gelignite (bahan peledak yang terdiri dari collodion-kapas (sejenis kapas nitroselulose atau senjata) dilarutkan dalam nitrogliserin dan dicampur dengan pulp kayu dan natrium atau kalium nitrat) akan lebih baik. Semtex akan bagus juga, tapi agak sulit untuk mendapatkan, hari ini.

images?q=tbn:ANd9GcQJPgcPmuZmtDrD_tBM2uA

c. detonator ini
Untuk mengarang sebuah detonator untuk perangkat, mendapatkan radio dikendalikan (RC) servo mekanisme, seperti yang ditemukan di pesawat terbang dan mobil model RC. Dengan jumlah sedikit usaha, seorang penyelam remote dapat dibuat yang akan mogok topi detonator untuk efek ledakan kecil. Ini topi peledakan dapat ditemukan di bagian pasokan listrik dari supermarket lokal Anda.
_3029852_1347926672.jpg
Jika Anda seorang jenius elektronik, Anda harus dapat membuatnya menggunakan sebuah ponsel.

d. pendorong
Gelombang kejut dengan ledakan mungkin durasinya terlalu singkat sehingga hanya sebagian kecil dari lubang yang dikompresi pada instan setiap saat melewati itu.
_3029852_1347927783.jpg
Sebuah shell pendorong yang terbuat dari logam kepadatan rendah seperti aluminium, berilium, atau paduan dari dua logam (aluminium menjadi lebih mudah dan aman untuk bentuk tetapi berilium memantulkan neutron kembali ke inti) mungkin diperlukan serta terletak di antara lensa peledak dan kutak- katik. Ia bekerja dengan mencerminkan beberapa gelombang kejut belakang yang memiliki efek pemanjangan itu. Yang merusak atau reflektor mungkin dirancang untuk bekerja sebagai pendorong juga, meskipun bahan kepadatan rendah yang terbaik bagi pendorong tetapi satu kepadatan tinggi untuk mengutak- atik. Untuk memaksimalkan efisiensi transfer energi, perbedaan kepadatan antara lapisan harus diminimalkan.


Langkah 3 - Bagaimana membangun nuke ini?

Anda akan perlu untuk mendapatkan bahan fisil untuk massa kritis untuk memulai reaksi berantai, yang tergantung pada bentuk, ukuran dan kemurnian bahan serta apa yang mengelilingi materi. uranium-grade senjata Anda harus di konfigurasi subkritis.

Pertama, Anda harus mengatur uranium ke dalam dua bentuk hemispherical, dipisahkan oleh sekitar 4 cm. Karena itu sangat radioaktif, cara terbaik melakukannya adalah dengan meminta teman yang memiliki negara kecil untuk membiarkan Anda menggunakan salah satu fasilitas nya. Anda bisa menggunakan pembangkit nuklir, sebuah pabrik baja atau bahkan instalasi farmasi serta dilengkapi sebagai kedok untuk rencana Anda. Hal ini tidak cukup untuk paket bahan peledak ke dalam kulit bola di sekitar merusak dan meledak secara bersamaan di beberapa tempat karena merusak dan pit plutonium hanya akan memeras antara celah di depan detonasi. Sebaliknya, gelombang kejut harus hati-hati dibentuk menjadi bola sempurna berpusat pada hulu dan ke dalam perjalanan. Hal ini dicapai dengan menggunakan shell yang bulat dari tubuh erat pas dan akurat berbentuk bahan peledak kecepatan propagasi yang berbeda untuk membentuk lensa peledak. Setelah beberapa perhitungan hati-hati, semua yang Anda butuhkan sekarang adalah hati-hati pak dan transportasi bom nuklir Anda ke lokasi yang ditargetkan. Jika Anda kebetulan menjadi fan Al-Qaeda, Anda harus mencoba untuk menyusup ke fasilitas militer, untuk efek psikologis. Hati-hati, meskipun, mereka biasanya dijaga dengan baik.


Langkah 4 - menyamarkan bom itu dan menempatkannya untuk peledakan

Hulu ledak nuklir terkecil digunakan oleh Amerika Serikat adalah W54, yang digunakan pada Davy Crockett senapan recoilless; hulu ledak dalam senjata ini berat sekitar 23 kg dan memiliki hasil dari 0,01-0,25 kiloton. Ini kecil dibandingkan dengan senjata termonuklir, tetapi tetap ledakan yang sangat besar dengan mematikan efek radiasi akut dan potensi untuk kejatuhan substansial. Hal ini umumnya percaya bahwa W54 mungkin hampir senjata nuklir terkecil mungkin, meskipun ini mungkin hanya terkecil dengan berat atau volume, bukan hanya diameter terkecil. Cara terbaik untuk menyamarkan itu akan dalam bentuk suatu alat biasa, seperti mesin fotokopi, pesawat TV layar lebar, atau perangkat elektronik lainnya mencolok. Sekarang, yang harus Anda lakukan adalah transportasi ke lokasi yang dipilih dan sampai ke jarak aman beberapa puluh mil, tetapi tidak cukup jauh untuk keluar dari jangkauan remote detonator. Itu sebabnya ponsel adalah sangat disarankan untuk kemampuan luas jangkauan.

**Bingung ? ane juga bingung ama ni artikel... Ha.ha..


sumber: Kombinasi Sains , Fisika, Kimia dan lain-lain.
kata kunci: cara merakit bom cara merakit nuklir cara merakit bom atom cara merakit granat cara merakit senjata cara membuat bom cara membuat nuklir cara membuat bom atom panduan cara membuat bom atom how make bom atom nuklir
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

87 tanggapan untuk "Panduan Dan Cara Untuk Membuat Bom Atom bertenaga Nuklir ( ZetZia )"

Zetzia pada 11:32 AM, 17-Sep-12

Artikel akan terus saya kembangkan...
Cara membuat bom atom tenaga nuklir ( ZetZia)

ZxzY pada 11:51 AM, 17-Sep-12

nyimak aja masta
thanks
zxzy.heck.in/tips-ampuh-meningkatkan-pagerank-blog.xhtml

listiana leny pada 12:12 PM, 17-Sep-12

kunjungan pagi mazta

Zetzia pada 12:48 PM, 17-Sep-12

@ZxzY,
silahkan sob..mrgreen

Zetzia pada 12:49 PM, 17-Sep-12

@listiana leny,
ok leny....mkasih dah hadir...mrgreen

ARISAN pada 01:23 PM, 17-Sep-12

met pagi, kang...
Nice post...

Hana Sifa pada 01:41 PM, 17-Sep-12

waduh tutorial untuk teroris nie...

SaHiid Qualcom pada 01:46 PM, 17-Sep-12

pagi master , . . . .
artikelnya wow banget sob. . .
cocok tuk ngebom amerika . . .wkwkwkw

Zetzia pada 01:49 PM, 17-Sep-12

@ARISAN,
Ok kawan..mkasih hdir..biggrin

Zetzia pada 01:54 PM, 17-Sep-12

@Hana Sifa,
Ha..ha...
kyakx teroris g mau yg bginin sob... Bisa jdi gmbel wat beli materi-nya..biggrin

Zetzia pada 01:55 PM, 17-Sep-12

@SaHiid Qualcom,
°~=))••°wk.wk.wk°••=))~°
ambilin dlu cwe²nya yg ckep sob...mrgreen

Eko_Tonggeng pada 02:20 PM, 17-Sep-12

nyimak aja gan. ntar klo ane bikin di sangka teroris. wkwkwk... smile

Zetzia pada 02:36 PM, 17-Sep-12

@Eko_Tonggeng,
Gak apa2 gan...siapa tau bsa dbkin energi listrik yg lbih baru sbagai modifikasinya..biggrin

NURYADIFIXI pada 02:57 PM, 17-Sep-12

Nyimak aja Gan... Untuk apa buat Bomlol

Dayz pada 03:38 PM, 17-Sep-12

waduh. . . .biggrin

Khayz pada 04:14 PM, 17-Sep-12

Wah mastah teroris nh awkwkwk

Fiachra pada 04:26 PM, 17-Sep-12

Waw, bikin petasan sama g tuhbiggrin wkwkwkwkwk

Indra™ pada 04:56 PM, 17-Sep-12

Post yg Bermanfaat Ndan

Ditunggu Aja Kunbalnya Ndan

Thank You

Erieque pada 05:41 PM, 17-Sep-12

Translasi ala google ya bos?

Dj Cuy pada 05:59 PM, 17-Sep-12

izin nyimak sob...
sekalian jalan2.. smile

sukses truz buat sobat...

Exodius pada 06:05 PM, 17-Sep-12

bagus tuh, drpd ngledakin mercon, evil

Ariyan lLoverz 666 pada 06:06 PM, 17-Sep-12

Wah kalo q praktek pasti uang jajan q pada ludes kalo gito nyimak aja tkt boke biggrin

Kunbal ya sob di blog q yg seadanx smile

Chikal Anugrah pada 06:22 PM, 17-Sep-12

MantaB sob biggrin

Kalau ada waktu mampir ia down-arrow
http://ciname10.mywapblog.com/skins-opmin-6-1-ac-milan-torres-s60v2.xhtml

D'JangkriX™ pada 06:44 PM, 17-Sep-12

ngeri ah..
gw ga ikut2an lho mrgreen

Godex pada 07:04 PM, 17-Sep-12

bom kacang gk pke atom ada gk gansmile

Ervan Setiawan pada 09:00 PM, 17-Sep-12

waduh gawat nich . . Hehe maf jarang mampir . .

mampir jga bleh kalo mau !

Zetzia pada 09:12 PM, 17-Sep-12

@NURYADIFIXI,
°º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º

Zetzia pada 09:13 PM, 17-Sep-12

@Dayz,
he..he...mrgreen

Zetzia pada 09:14 PM, 17-Sep-12

@Khayz,
°~=))••°wk.wk.wk°••=))~°
telor + es Rp.5000,- gan..mrgreen

Zetzia pada 09:16 PM, 17-Sep-12

@Fiachra,
wah... hmpir sma kyakx gan.. mrgreen

Zetzia pada 09:18 PM, 17-Sep-12

@Indra™,
ok kawan..mrgreen

Zetzia pada 09:20 PM, 17-Sep-12

@Erieque,
yup.. tpi g shebat google...mrgreen

Zetzia pada 09:20 PM, 17-Sep-12

@Dj Cuy,
ok...sukses kmbali sob
....mrgreen

Zetzia pada 09:21 PM, 17-Sep-12

@Exodius,
°~=))••°wk.wk.wk°••=))~°
ide bagus sob..mrgreen

Zetzia pada 09:24 PM, 17-Sep-12

@Ariyan lLoverz 666,
g cuman boke pazti udah jadi gembel gan...mrgreen

Zetzia pada 09:27 PM, 17-Sep-12

@Chikal Anugrah,
pastinya sob..mrgreen

Zetzia pada 09:27 PM, 17-Sep-12

@D'JangkriX™,
ane juga g ikutan gan...mrgreen

Zetzia pada 09:31 PM, 17-Sep-12

@Godex,
klo itu bkin sendiri aja sob...
siapin kacang, tepung ama gula trus cmpur bhanx jdi satu lalu digoreng, stlah masak langsung dmakan slagi anget, nah kalo udah habis silahkan deh kentut sepuasnya...mrgreen mrgreen mrgreen

Zetzia pada 09:32 PM, 17-Sep-12

@azmi,
comenya ane hapus, makan halaman bgt.

Zetzia pada 09:32 PM, 17-Sep-12

@Ervan Setiawan,
ok kawan..silahkan tnggu aja. mrgreen

DJemz Tujuh Berita Dunia pada 10:26 PM, 17-Sep-12

pengen buat biggrin
Tp ga punya m0dal cry

Fvierman74 pada 11:00 PM, 17-Sep-12

Met mlm , mntf bgt nie post na gan
Mf telat cz tgas kul udh numpuk mnta d'tampol., hehe

Thx tlah brknjung+ jgn lpa follback yoo klo blm..
Ttp knjungi @seven4.hack.in yhh

DoelOis Mobile Blog pada 12:12 AM, 18-Sep-12

ngeri amat gan postingan, nti byk teroris praktek lg nih, he,,, he...

SoegA87 pada 01:02 AM, 18-Sep-12

wah disini 99% g pakek pulza kok di kasih tutorial biat bom sob...

Zetzia pada 03:25 AM, 18-Sep-12

@DJemz Tujuh Berita Dunia,
°~=))••°wk.wk.wk°••=))~°
ane dkung dah tpi utk listrik aja. mrgreen

Zetzia pada 03:27 AM, 18-Sep-12

@Fvierman74,
oke tak apa² gan...mrgreen

Zetzia pada 03:32 AM, 18-Sep-12

@DoelOis Mobile Blog,
°º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º
ka'o modal gede ya silahkan, materi sperti itu mana bisa dicari di indo. mrgreen

Zetzia pada 03:34 AM, 18-Sep-12

@DoelOis Mobile Blog,
°º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º
ka'o modal gede ya silahkan, materi sperti itu mana bisa dicari di indo. mrgreen

Zetzia pada 03:35 AM, 18-Sep-12

@SoegA87,
bom atom/nuklir g selalu utk khancuran sob, bisa juga mnjadi pmbangkit tnaga listrik. mrgreen

Azars Blogger mwb pada 05:42 AM, 18-Sep-12

http://alfart561.heck.in/game-metal-slug-survivor-2-s60v5.xhtml

juanda pachada pada 10:46 AM, 18-Sep-12

wah . .postingan berbAhaya niH . .
Jgn d'c0bA2 y'h biggrinbiggrin
jgn lupa berkunjung gan

Otong Buncir pada 10:49 AM, 18-Sep-12

wah ini yg aku cari, aku akan membuat bom atom tuk melawan desa tetanggaku...hehehaha,

zamu pada 11:51 AM, 18-Sep-12

ane nggak mau buat sob,takut merugikan orang banyak,apa bila salah meenggunakannya,

follbex ya sob,

http://samu.heck.in

Zetzia pada 12:01 PM, 18-Sep-12

@Azars Blogger mwb,
lol

Zetzia pada 12:02 PM, 18-Sep-12

@Otong Buncir,
Hบα..Hบα..Hบα....
ℓบςบ ℓบςบ ℓบςบ...
°~=))••°wk.wk.wk°••=))~°

Zetzia pada 12:03 PM, 18-Sep-12

@juanda pachada,
nyoba apaan, wat mkan juga ssah bro...
°º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º

Zetzia pada 12:03 PM, 18-Sep-12

@zamu,
oke...tnggu aja. mrgreen

Ebleng pada 01:53 PM, 18-Sep-12

mantap bos
gubug trik dan tips
http://ebleng.heck.in
d tnggu kubul nya jangan lpa folback ya

HUZAI pada 03:24 PM, 18-Sep-12

Mantap gan . . . ,

ЯEYHªN MOBILE BLOG pada 03:46 PM, 18-Sep-12

Mantap

Zetzia pada 07:10 PM, 18-Sep-12

@Ebleng,
ok gan..lngsung di folback...mrgreen

Zetzia pada 07:10 PM, 18-Sep-12

@HUZAI,
ok kawan....mrgreen

Zetzia pada 07:11 PM, 18-Sep-12

@ЯEYHªN MOBILE BLOG,
biggrin°˚˚°º»(y)winkSïïïρbiggrinŠïïïρbiggrin(y)º°˚˚°ºwink

ardу-aditya.heck.in pada 08:04 PM, 18-Sep-12

nyimak aja sob..
kurang tertarik bikin bom..
jgn lupa kunbal, mampir dan komentar di blog saya..
thx y sob..
down-arrow

http://ardy-aditya.heck.in/kumpulan-animasi-hp-flash-swf.xhtml

Dopleek Hollow pada 09:22 PM, 18-Sep-12

teu ngalarti ah lurmrgreen

Aswin lavigne pada 10:00 PM, 18-Sep-12

cocok ne bua yg pngen jd teroris

Anita pada 01:37 AM, 19-Sep-12

Waduh boz,kalo nyinggung reaksi2 kimia macam gn otak ane gak nyampe boz...btw keren banget infonewink

Anita pada 01:42 AM, 19-Sep-12

Waduh boz,kalo nyinggung reaksi2 kimia macam gn otak ane gak nyampe boz...btw keren banget infonewink

Badrut Tamam pada 05:20 AM, 19-Sep-12

kunjungan malam.
ditunggu kunbalnya.

Zetzia pada 03:09 PM, 19-Sep-12

@ardу-aditya.heck.in,
Ok kawan..biggrin

Zetzia pada 03:10 PM, 19-Sep-12

@Dopleek Hollow,
Ha..ha...biggrin

Zetzia pada 03:11 PM, 19-Sep-12

@Aswin lavigne,
Wkk...wkk... terorisnya pzti kaya raya tuh...biggrin

Zetzia pada 03:13 PM, 19-Sep-12

@Anita,
Yang penting hepiii..
Ha..ha..biggrin

Zetzia pada 03:14 PM, 19-Sep-12

@Badrut Tamam,
Oke kawan..biggrin

lintang ipa pada 08:52 PM, 29-Sep-12

Faktanya membuat bom atom ribuan kali lebih sulit dari teorinya.
Einstein aja pertama memperkirakan hanya butuh u$$ 6000 untuk 1 bom atom,

yah nyatanya dana tersebut tak cukup dan membengkak ratusan ribu bahkan sampai jutaan dollar
hahaha...

Coba 1 dollar aja berapa rupiah????


------------------biggrin--------

Tapi ane suka artikel macam beginian,
karena bermanfaat untuk nambah ilmu pengetahuan.


Salam kenal shob
ane dari
http://lintang-ipa.mywapblog.com

Zetzia pada 01:07 PM, 30-Sep-12

@lintang ipa,
Gak ada yg g mungkin ddunia

qoda mujahidin pada 05:22 PM, 26-Nov-12

bisa gak yaa gua bikinn...

Zetzia pada 07:31 PM, 26-Nov-12

@qoda mujahidin,
Ha..ha... Coba aja sob... Itu postingan wat hepi2 doank..biggrin

imanurl12 pada 10:26 PM, 10-Dec-12

gapain takut buat ini

ahda pada 06:56 PM, 23-Feb-13

hehhh tak kira ente ngerti ternyata ente kada ngerti

Zetzia pada 04:33 AM, 24-Feb-13

@ahda,
╋╋ム ◦⌣◦╋╋ム◦⌣◦╋╋ ム

Areis pada 11:12 PM, 13-Mar-13

Gan,,ane sekali coba berhasil wlpn ăϑα̲ perbedaan d tulisan2 Чǝлƍ kya d Ss d atas
Чǝлƍ ane mo tanyain:
klo mo edit nama.apk ny gmn..??
trs apa itu bs buat gretong gan,,kan Чǝлƍ d edit cuma serverny
trs pengaturn proxy type ny dmna..??
nuhun gan blogny °˚˚°ºmƏŋtaªªÞss≍º°˚˚°°˚˚°ºmƏŋtaªªÞss≍º°˚˚ bgt
Salaam Gretongerz

Areis pada 11:17 PM, 13-Mar-13

wkªkªkªkªkªkªkªk.=D biggrin =)) o◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=)):p™
salah post gan
td mo post ϑ¡ trik edit server operamini

Zetzia pada 12:12 AM, 17-Mar-13

@Areis,
Sudah di jwab diinbox FB Gan.

obet pada 12:52 AM, 04-Jun-13

harus jadi orang paling kaya sejagad

Zetzia pada 08:26 PM, 08-Jun-13

@obet,
Hehe...
Seadanya z kawan

tikus mendem pada 02:12 AM, 22-Oct-13

bahasa indonesianya perlu diedit lagi kalo habis translate via google. ngerti bahasanya aja agak sulit, apalagi cara buat bomnya. trus beli plutonium 239 isotop dimana? aku baru nanya di warung sebelah gak ada.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.

 
Kembali ke Atas