Fresh Network Pro.Apk ( Aplikasi penguat signal Android )

February242013


Banyak sekali aplikasi-aplikasi yang ada di play store, itu mengharuskan kita menyeleksi mana dari aplikasi itu yang benar-benar nyata manfaatnya. Untuk itulah berturut-turut saya bahas setelah sebelumnya menguraikan tentang Deep Sleep aplikasi penghemat baterai android dan Memory Booster aplikasi penghemat RAM android kali ini adalah tentang Aplikasi untuk mengoptimalkan signal android sering juga disebut aplikasi untuk memperkuat sinyal dan jaringan android. Aplikasi ini bernama Fresh Network Pro.Apk.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bekerja dengan merefresh dan memutuskan sementara jaringan untuk menyeleksi TRX yang sedang minim pengguna. Untuk diketahui bahwa BTS memiliki TRX (Transmitter dan Receiver) yang digunakan dalam tiap sektornya, dengan asumsi tiap BTS menggunakan antenna sektoral, maka kita memiliki 3 sektor dalam setiap BTS yang akan kita kalkulasi kapasitasnya. Setiap TRX yang digunakan akan mampu meng-handle 8 timeslot, masing-masing timeslot/kanal ini akan diduduki oleh satu panggilan/pembicaraan pelanggan. 1 sektor yang terdiri atas 4 TRX mampu melayani 32 – 2 = 30 panggilan secara teoritis.

Upss.. kembali ke Topik, dengan menyeleksi jaringan tersebut dapat dipastikan signal akan menjadi maximal , ini sangat berguna mengatasi saat down misalnya dari HSPA ke 3G, EDGE atau Bahkan GPRS , dengan mengklik Ikon aplikasi Fresh Network Pro.ApK ini maka akan mengembalikan kualitas signal menjadi HSPA lagi. Yang perlu diperhatikan adalah jangan merefresh jaringan jika sedang mendownload lewat operamini karena dapat menggagalkan downloadan tersebut, yang sebenarnya adalah refresh harus dilakukan sebelum browsing atau mendownload (experiment saya).

=Waktu sinyal saya down=

=Aplikasi Fresh Network Pro Saya klik=

=Aplikasi sedang merefresh jaringan=

=Jaringan diputus untuk tahap seleksi=

=Jaringan berangsur dari 3G hingga HSPA=
(Tanpa rekayasa)

Menurut saya inilah aplikasi yang lebih handal dari penguat sinyal yang lainnya, selain praktis, simple , Full versi (PRO) , juga ukurannya aplikasinya yang kecil, hemat ruang penyimpanan & RAM pokoknya.

Apliaksi yang saya share ini gratis dan yang pasti untuk downloadnya tanpa perlu menunggu durasi iklan, link milik sendiri, tanpa repot menggunakan script, langsung Segera :


Terimakasih telah berkunjung ke situs paling bergengsi di Tahun 2013 ini , jika punya komentar, saran dan kritik silahkan tulis dikolom yang disediakan.


Zia Putra Persada
Mandomai , Kapuas Barat , KalTeng
Cicadas , Bogor , JaBar
Cikalong Wetan , Bandung Barat , JaBar
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

39 tanggapan untuk "Fresh Network Pro.Apk ( Aplikasi penguat signal Android )"

fadlyboy pada 19:37, 24-Peb-13

gak punya bro ..

ωαρтσρ мσвιĻє вĻσg pada 19:40, 24-Peb-13

ikut nyimak aja sob , kami tunggu kunbalnya.

abu hasan pada 19:57, 24-Peb-13

Met siang gan.Nyimak aja soalnya mau ke tempat lain lagi

mampir juga ya gan
http://abu91.mywapblog.com/5-situs-online-buat-logo-creator-part-1.xhtml

PESPAEMPAT J0IN MYWAPBLOG pada 22:31, 24-Peb-13

Assallamualaikum teman...
Kunjungan sore menjelang malam nanti kan yang galau ini ku serta mampir....

Mantap postingan teman teman ne udah master ia...

Jangan lupa mampir ia. Ke blog ku

User Mwb pada 22:54, 24-Peb-13

Wah untuk andro lagi ya,..nyimak ae lah

Fhervin pada 23:19, 24-Peb-13

Symbian nyimak aja bang biggrin

DJemz Java Games Blogz pada 00:08, 25-Peb-13

lg lg symbian cma bsa nymak biggrin

SaHiid Qualcom pada 00:47, 25-Peb-13

Wahh sangat keren sob . .
Nie di test di andro apa gan ??
*keren hh nya

Humam Mobile Blog pada 00:51, 25-Peb-13

Kalau denger transmitter inget jaman masih belajar service ponsel nih, berarti ini aplikasi mantep juga ya, langsung saja saya ambil aplikasinya, tidak pakai lama, terimakasih aplikasinya kawan, bermanfaat banget.

Radika Iranda pada 01:31, 25-Peb-13

Mantap nih appsnya sob,
Java izin nyimak aja, smile
Maaf baru bisa berkunjung sobat,

DJangkriX pada 02:39, 25-Peb-13

dari symbianer jadi andromania nichz,,, mrgreen

Rosiandro pada 03:19, 25-Peb-13

mantap betul

SoegA87 pada 04:18, 25-Peb-13

symbiannya dikemanain bro ??

ikoz pada 12:45, 25-Peb-13

andro.ane gk puxa

TipsMore pada 00:33, 26-Peb-13

blog agan sudah saya follow, bisa di cek.
saya tunggu follbacknya.

Zetzia pada 17:03, 26-Peb-13

@fadlyboy,
Nyantai z sob biggrin

Zetzia pada 17:04, 26-Peb-13

@ωαρтσρ мσвιĻє вĻσg,
Oke sob silahkan diwait

Zetzia pada 17:05, 26-Peb-13

@abu hasan,
Oke

Zetzia pada 17:06, 26-Peb-13

@PESPAEMPAT J0IN MYWAPBLOG,
Sip.. Diwait z gan

Zetzia pada 17:07, 26-Peb-13

@User Mwb,
He..he.. Iya gan

Zetzia pada 17:07, 26-Peb-13

@Fhervin,
Ok.thanks dah mmpir bos

Zetzia pada 17:08, 26-Peb-13

@DJemz Java Games Blogz,
He.he.. Santai aja bos

Zetzia pada 17:08, 26-Peb-13

@SaHiid Qualcom,
Iya sob.. Galmin.

Zetzia pada 17:09, 26-Peb-13

@Humam Mobile Blog,
Oke sama2 kawan...

Zetzia pada 17:09, 26-Peb-13

@Radika Iranda,
gppa kawan

Zetzia pada 17:10, 26-Peb-13

@DJangkriX,
He..he.. Udah lama pke andro gan.. biggrin

Zetzia pada 17:11, 26-Peb-13

@Rosiandro,
Thanks sob biggrin

Zetzia pada 17:12, 26-Peb-13

@SoegA87,
Agy pussying ama symbian gan.. biggrin trpksa selingkuh dualingkuh dlu.

Zetzia pada 17:12, 26-Peb-13

@ikoz,
Beli kdepan dlu gan biggrin

Zetzia pada 17:13, 26-Peb-13

@TipsMore,
Oke bos silakan diwait ya,

akmal pada 18:32, 06-Mei-13

formatnya .zip gan bukan .apk
g bisa d instal

Zetzia pada 14:15, 15-Mei-13

@akmal,
Direname gan, itu brubah sendiri pas upload.

rsvypwxIF pada 01:58, 21-Mei-13

Ufff, qanaqa oadasizlmr-a uzi? Ulay agar charchadim sizdaka mingir-singir erkaklarni diy diyosidan. Qachon bundoq haqiqiy erkak odamga uhshab bir birlaring bilan olishmasdan bular bumasga, giybatlashmasdan, ustilaringga ahlat tukmasdan normalniy odamga uhshab yashashni urganasizlar. Muholifatchiman, jurnalistman, baloman-battarman deb topgan narsalaring igvo, fisqu fasodni tarqatish. Namuncha bu ulgur kompyuterni sevasizlar-a? Bir marta bundoq oilani, vatanni sevib astoydil jon kuydirilar. Bir birlaring bilan qirilishurmasdan realni halqqa yordam tegadigan odam bulib yashanglar. E ullaring erkak bulmay. Yaqinda hotinlar chiqib jang qiladi vatanni ozodligi yulida, sandakalar utirvurasanlar kompyuterni tiqillatib palonchini hotini jangda uldi, asir tushdi, hoin buldi deb. Tagin hammayoqqa jar solishni bilishadi voy bu uzbek ayolida iffat qolmadi, fohisha bub ketdi deb. A sanladaka erkaklar hech narsa qilolmaganidan, hattoki oilani boqolmay, hotinni kuchaga chiqarib quygandan keyin nima qilsin ayollar bechora? Ming la'nat sandaka muholipatchi, bir tiyinga qimmat jurnalistlarga.Uzr zamondoshchilar, hammani nazarda tutyotganim yuq. Tagin kunglingizga olib hafa bulib yurmang. Gap egasini topadi. Kuyganimdan gapirvomman bu gaplarni.

Good info pada 12:53, 22-Okt-13

Very nice site!

Good info pada 12:54, 22-Okt-13

Very nice site!

lian pada 00:11, 02-Nov-13

Kok gak berfungsi buat galaxy mini q gan?

Zetzia pada 14:01, 03-Nov-13

@lian,
Maksud ga fungsi gimana tu ?
Aplikasi gak jalan atau jaringan signalnya gak bisa HSDPA, kalau untuk jaringan pastikan dulu apakah ditempat agan sudah terpasang HSDPA-nya

hasyim pada 17:32, 12-Apr-14

thanks gan ,, smile

Moviehan pada 16:07, 17-Mei-14

bro knpa stelah pake apps ini sinyal sim 1 saya hilang total

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.

 
Kembali ke Atas