Cara Root Venera 819

December072013





- Aktifkan Mode Debug telepon:
Setting > Aplication > Development > USB debugging

- Pastikan Unknown Sources sudah diaktifkan.


Langkah rooting:



1. Instal aplikasi root.exe yang di download tadi di PC , pastikan PC terhubung ke internet


2. Buka aplikasinya, lalu sambungkan Venera 819 ke PC


3. Tunggu proses persiapan instal driver hingga ada notifikasi untuk melepas sambungan Venera 819 dari PC, ikuti perintah itu.


4. Tunggu proses penginstalan driver selesai, hingga ada notifikasi sambungkan venera 819 ke PC, ikuti perintahnya


5. Maka akan keluar menu root berwarna merah


6. Klik tombol root itu


7. Tunggu prosesnya hingga selesai


8. Klik Finish & lepaskan sambungan Venera 819 dari PC


9. Selesai





Kata kunci : Cara root Venera 819 , cara mudah root Venera 819 , cara root Venera 819 dengan pc , root Venera 819 dengan PC , root Venera 819 dengan komputer zetzia , cara root Venera 819 dengan aplikasi root zetzia Kingoroot zetzia Root android dengan kingoroot zetzia
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

11 responses to "Cara Root Venera 819"

khabol on 12:06 AM, 12-Dec-13

kok gak bisa gan

Zetzia on 12:47 AM, 17-Dec-13

@khabol,
Gak bisa bagian mana, coz ini sudah dicoba & sukses

Agung on 12:38 PM, 26-Dec-13

applikasinya gk ada gan, mohon dibantu. terimaksih ...

Zetzia on 09:35 PM, 29-Dec-13

@Agung,
klik yang tulisan: download now : yang background warna hijau

Agung on 10:02 AM, 30-Dec-13

tulisan yg warna hijau ya gan? larinya ke Download.com dan sudah di hapus oleh 4share, mungkin ada aplikasi lain gan....?

Zetzia on 03:32 PM, 30-Dec-13

@Agung ,
Yg tulisanx : Download Now CNET Secure Download : ni bisa aja ane coba downloadnya

ilham on 09:19 AM, 06-Jan-14

gak bisa gan. udah ane coba tkan download now.. tapi tampilan nya cuma itu-itu aja..
gimana ya gan..

ilham on 09:23 AM, 06-Jan-14

gak bisa gan. udah ane coba tkan cnet|download.com.. tapi tampilan nya cuma itu-itu aja..
gimana ya gan..

Agusta on 08:32 PM, 08-Jan-14

gan ada cwm buat venera 819 ga?

bajing on 06:47 PM, 16-Jan-14

minta cwm venerable 819 dong

Rokhimin on 02:22 AM, 07-Apr-14

http://whdblog.mywapblog.com/

mhon di kunjungi ane jga pnya post tntang hp venera 819

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top