Cara Root SPC Ultradroid S1 Coral (SPC1)

September032013



Download bahannya:

- Download Root SPC1 Zetzia.zip , letakkan di SD Card SPC1

- Download DEBUG_TOOL.7z

- Download adb_fastboot_and_other_tools.zip

- Donwload & Ekstrak cwm-recovery-SPC-S1-Coral.img.7z


1. Ekstrak DEBUG_TOOL.7z
- Buka folder SCI-android-usb-driver-jungo-v4-.rar lalu di'ekstrak.
- Pilih folder x86 lalu install DPInst.exe


2. Aktifkan Mode Debug SPC S1
Caranya:
Masuk Setting > Applications > Development > USB debugging


3. Hubungkan SPC S1 ke PC.


4. Ekstrak adb_fastboot_and_other_tools.zip dan pindahkan filenya ke folder C:


5. Buka Run dialog box dengan menekan Win + lalu ketikkan 'sysdm.cpl' , klik OK


6. Setelah System Properties panel muncul segera klik tab Advanced.


7. klik Environment Variables, setelah muncul window Environment Variables, pilih Variable PATH untuk bagian atas dan pilih System variables Path untuk bagian bawah.


8. Klik Edit, nanti akan muncul Pop up Edit System Variable, di Variable value pada bagian akhir ketik 'C:\\Android' lalu klik OK.


9. Matikan SPC S1 dan masuk pada mode fastboot,
caranya :
Tekan dan tahan tombol On/Off & Volume atas


10. Pada PC, tekan Win + R untuk membuka Run dialog box, ketik 'cmd' lalu klik OK


11. Pada window Administrator ketik 'fastboot devices' , akan muncul angka 20080823 fastboot yang menandakan SPC S1 sudah terdeteksi.


12. Ketik 'fastboot flash recovery xxx.img' lalu tekan Enter.


13. Proses dimulai, ikuti instruksi yang ada.


14. ketik 'fastboot reboot' nanti SPC S1 agan akan reboot


15. Matikan SPC1, Masuk pada mode recovery
Caranya:
Tekan dan tahan tombol On/off dan Tombol Home


16. Pilih install zip from sdcard, cari file Root SPC1 Zetzia.zip , lalu klik OK.


17. Reboot.


18. Selesai.


________________________________________

DO THIS AT YOUR OWN RISK ! ! !


Kata kunci : Cara root SPC Ultradroid S1 Link , Cara root SPC Ultradroid S1 coral , Cara mudah root SPC Ultradroid S1 , cara root spc 1 , cara root ponsel spc 1 , root tablet spc 1
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

10 tanggapan untuk "Cara Root SPC Ultradroid S1 Coral (SPC1)"

Zetzia pada 02:32 AM, 07-Sep-13

@www.BALA.GA,
hubungi kontak line atau wechat saya.

alan pada 06:52 PM, 25-Sep-13

spc s1 link bisa nya diroot pakai apa? pakai
rootme,z4root,framaroot tetep juga g bz.....apa
memang g bz diiroot ya

agus pada 04:11 AM, 07-Oct-13

apakah spc s5 bisa diroot?

ian. pada 02:50 PM, 07-Oct-13

spc s1 link bisa di root ga. tolong ya..

Zetzia pada 01:19 PM, 10-Oct-13

@agus,
Harusnya bisa gan

Zetzia pada 01:20 PM, 10-Oct-13

@ian.,
Seharusnya bisa gan

cah calm pada 11:25 AM, 15-Dec-13

ga maksud gan

agus androzer pada 12:26 PM, 28-Dec-13

folder SCI-android-usb-driver-jungo-
v4-.rar. ini dowload dulu apa udh ada gan. ?
dan folder x86 bikin sendiri

Zetzia pada 09:53 PM, 29-Dec-13

@agus androzer,
Sudah lengkap dibungkus di file yang diatas gan,

tes lagi,penguat tar pada 10:28 PM, 04-Feb-14

tes lagi,penguat tarikan diaats.angka kawin menghasilkan pengeluaran SENIN jd AI RABU.SNN RBU KMS SBTU MNGGXXXX 2612 X77X 7XX7 5X5X9445 bk1775/Exxxx 0xx0 55xx 2xx2 7xx72757 5065/exxxx 5x5x 999x 99xx x88x0525 5325/exxxx 55xx 9x9x x0x0 x6x61138 1087/kxxxx x6x6 777x xx66 x9x95929 7957/kxxxx 8118 7xx7 x3x3 0x0x7576 1150/kxxxx 5x5x x3x3 xx99 x2x26701 9981/exxxx 6x6x x22x x77x 6xx62074 3210/exxxx 33 3 7227 x88x xx003823 9185/ksekarangxxxx x8x8 xx00 1010 03036339 . . . . .k/e masih lnjutkahAi :639.Smoga tdk menysatkn.ttp UPS!

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.

 
Kembali ke Atas